live long last

Saturday, February 27, 2010

Bad Habit : Mengeluh . OMG !


Mengeluh itu gak beda dengan rasa gak puas dan gak bersyukur atas apa yang udah kita miliki kan..
Walaupun aku mengerti dan tau betul kalau orang hidup itu gak akan terlepas dari beban , masalah, dan impian.
Akan cepat bosan hidup kamu kalau mendapatkan semuanya dengan gampang tanpa sebuah perjuangan.
Dan saat kita udah berjuang berusaha eh ternyata apa yang kita impikan itu gak juga kesampaian, timbul lah rasa menyerah.
Hey, Gagal adalah suatu yang wajar kan ?
Kalau kita pernah merasa gagal, keberhasilan itu akan menjadi sesuatu yang Woww..
So, Berusahalah untuk memperjuangkan apa yang menurutmu itu penting di dalam hidupmu.
Karna, Tak akan ada yang bisa menghalangi kemauanmu untuk meraih apa yang kamu impikan kecuali rasa pesimis dan putus asa mu itu sendiri..


Mengeluh.. hhhhh, it's one of my bad habit !!
Kalau ada yang gak sreg di rasain sedikit aja, pasti langsung ngeluh.
Aku selalu pingin semua yang aku rencanain berjalan sesuai rencana.
Bukan perfectsionis, cuma pengen apa yang aku lakukan itu menjadi yang terbaik.Just it !
Tapi justru itu malah yang bikin aku jadi suka Badmood gak jelas, kayak sekarang ini, Badmood lagi melandaku.. Aargghhhhhhhh.. BETE BETE BETE !! Auuuuooooo, somebody help me.. :(

No comments:

Post a Comment

thank you for your click!