live long last

Thursday, March 11, 2010

GREAT mom GREAT daughter


dedicated for : Mama-kuu sayang..

Haii haii, buat para pembaca yang setia ngunjungin blog inii (serasa ada yang ngunjungin, hahaii).
Aku pengen berbagi sedikit informasi nih kalau aku adalah orang yang paling bahagia dan bersyukur di dunia, soalnya aku punya seorang mama yang cantik, pinter masak, perhatian, sayang anak (kayak teriakannya penjual mainan di lampu merah), cinta papa(udah terbukti dengan lahirnya 4 orang anak yang imut-imut dan lucu-lucu ke dunia, hasil karya mereka berdua, wekeke)..Oiya, dan yang terpenting selalu ada buat anak-anaknya, motivasi dan support darinya ituuu TOP bangett dah..

Hmm,, aku yakin 1000000%, aku gak akan bisa jadi perempuan yang sempurna tanpa sosok seorang mama.
Kasih sayang mama beda dan gak akan bisa di gantikan oleh siapa pun.
Mama adalah sosok ibu yang ceria. Bukan seperti ibu yang ada di TV kalem lemah lembut, tapi mama punya kelembutan tersendiri yang berbeda.
Aku juga bisa berbagi cerita plus dapet nasehat berharganya.

Walaupun mama cerewet(kalau gak cerewet bukan mama namanya),Tapi aku tau di dalam cerewetnya terdapat perhatian yang tulus tanpa pamrih.
Walaupun tiada hari tanpa ngomel, tapi Omelan-nya yang gak kunjung berhenti tiap aku males belajar, males bersihin kamar, males solat, dapet nilai jelek itu untuk kebaikanku.
Dan Walaupun pun pun pun, mama gak baca tulisan ini(soalnya mama gak ngerti cara buka blog), tapi aku yakin mama tau kalau aku juga sayang dia.
Sayang yang sederhana.
Aku beruntung lahir dari rahim mama.
Terima kasih ya ALLAH s.w.t udah menganugerahkan sosok mama terhebat di hidupku.



i love , Mama.. :)
sweet kiss for you, mwach*

No comments:

Post a Comment

thank you for your click!