live long last

Wednesday, March 24, 2010

it's RAINY !


Brrrrrrrrr
Dinginnya sampe nusuk ke tulang. Gimana enggak, malem-malem diguyur hujan (tega tuh ujan).

Ceritanya beginii
Waktu mau pulang les sekitar jam stenga 10 malem, tiba-tiba byurrrr* ujan turun dengan derasnya gak peduli banyak orang yang gak bawa jas ujan termasuk aku. *sial*
Terpaksaa deh nerobos ujan.
Dengan modal ceker ayam karena sepatu ak tarok di dalam jok motor (bisa mangap besok pagi kalau tuh sepatu aku ajak ujan-ujanan), nekat terobos ujan daripada milih menunda pulang nunggu ujan reda bisa berabe urusannya, karena berdasarkan pengalaman sang penulis, yang ada nanti malah banjir jalanan, nambah repot kalau motor mogok di jalan tengah malem kan???
Ternyata eh ternyata, banyak orang yang nasibnya sama kayak aku. Gak bawa jas ujan. Menikmati dinginnya air hujan di tambah semriwing-nya angin malam.

Dan sekarang saat orang rumah udah pada tidur, aku menikmati segelas teh manis anget sambil nge-blog di depan leppi-kuu tersayang.. Sembari mengintip ke arah jendela, aku pun bergumam
"diluar masih ujan rupanya, alhamdulillah udah aman di dalam rumah" ^^

No comments:

Post a Comment

thank you for your click!