live long last

Wednesday, June 13, 2012

seat 10 A, B, C

Tadi di pesawat Merpati aku duduk di seat 10 A, sebelahku seat 10 B dan C ada dua bapak-bapak, kayaknya teman lama yang gak sengaja ketemu di pesawat setelah sekian lama gak ketemu, kedengeran dari bahan obrolan mereka berdua, eitss bukannya nguping cuman suara mereka cukup berisik..

Sekilas info, sebelumnya di ruang tunggu bandara Ngurah Rai aku ketemu Kevin Aprilio lhoo, hihii

Back to the main topic
, Mereka berdua alumnus Universitas Mataram, sepertinya saat ini mereka adalah Guru Besar di UNRAM dan satunya lagi Dosen di IAIN Surabaya. Singkat cerita, mereka mulai berbagi informasi mengenai kehidupan mereka setelah lama gak bertemu, bapak-bapak di seat 10 B yang memakai baju putih celana kain hijau tua dan memakai peci itu bercerita, anaknya ada 3, yang pertama kuliah kedokteran di Universitas Mataram cewek pinter dapet nilai tinggi sekarang sudah koas, yang kedua masih SMA dan rencana study keluar negri dan yang ketiga masih SD selalu juara kelas, Istrinya guru SD dan saat ini melanjutkan study S2 jurusan Bahasa Indonesia.

Bapak-bapak satunya lagi yang duduk di seat 10 C bercerita, anaknya ada 3 juga, yang pertama perempuan sekarang beasiswa S2 di Taiwan, yang kedua laki-laki kerja di perusahaan Investasi, dan yang ketiga masih SMA di SMA favorit dikota mataram, Istrinya Ibu rumah tangga. Mereka berdua dengan bangganya bercerita prestasi anak-anaknya yang memang sepertinya sangat patut dibanggakan.

Aku disebelah mereka sedikit ngelamun, keinget Papa, apa ya kira-kira yang mau dibanggain Papa dariku? Apa yang mau diceritain Papa waktu ketemu teman-temannya tentang prestasi aku? (red : MELAS)


No comments:

Post a Comment

thank you for your click!