live long last

Tuesday, June 12, 2012

nyempetin nge-BLOG sebelum badan + otak ke-BLOCK

Ini udah ketiga kalinya aku dicicipin rasanya breakfast di Surabaya, Lunch di Bali, Dinner di Mataram

Lalu nikmat apalagi dari-NYA yang kau dustakan?


Kerja - Kuliah - Kerja - Kuliah
Tiap Senin - Jum'at
Weekend di isi tugas kuliah atau lembur ngantor
Kadang jenuh, gak jarang juga ngeluh

Kerja tanggung jawab pada perusahaan
Kuliah tanggung jawab buat diriku sendiri

LELAH

5 huruf cukup untuk ngewakilin suara anggota tubuh particularly otak + badanku hari ini ..

Maaf saya terlalu memporsir kerjamu..
Maaf saya terlalu full memakai jasamu..
Maaf saya cuma pengen yang terbaek buatmu nanti..

Bersusah-susah dahulu, ongkakng-ongkang kaki kemudian kan?
Sabar ya badan + otak, aku udah ngerencanain semuanya kok..
Sampai rencana satu ini kelar
Abis itu kita bikin rencana baru lagi.. hehe

The main purpose of my whole life gak lain dan gak bukan bikin orang tuaku bangga bahagia dan selalu tersenyum, that simple ..

dan sekali lagi karna saya punya alasan pada setiap keputusan yang saya ambil :)



No comments:

Post a Comment

thank you for your click!