live long last

Friday, January 4, 2013

UAS (Ujian Agak Serius)

KRIIIIIIIIIIIIIIIIING

Alarm Handphone bunyi dengan merdunya, nada vintage yang sedikit norak itu aku pilih, memang nggak semerdu kokok ayam, tapi lebih ampuh untuk bangunin tuan putri dari mbangkong cantiknya. Dengan mata yang masih merem, aku cari sumber bunyi yang setiap hari emang aku tarok di meja belajar, tau kenapa? soalnya kalau aku tarok pas di sebelah kuping, yakin tangan bakalan gampang mencet tombol gambar telpon warna merah, ya nggak lain dan nggak bukan buat ngehentiin bunyi berisik yang nggak begitu diinginkan kehadirannya itu. Nah, berhubung HP di tarok di meja belajar, secara nggak langsung aku harus beranjak dari kasur berdiri jalan kesana dan itu lumayan berhasil bikin aku kepaksa bangun.

Jam 04:30, alarm memang udah aku setting dengan nada sedemikian rupa berisiknya dan tiap hari bunyi. Itu semua buat ngedisiplinin subuhan tiap hari, walaupun masih suka kelewat kalau malemnya tidur terlalu larut dan serius kalau subuh udah ketinggalan seharian pasti nggak beraturan jadwalnya.

Eh sekarang aku udah semester 3 lho, nggak kerasa ya, perasaan barusan kemaren aku posting kalau aku keterima Alih Jenjang S1 di Unair, eh sekarang udah mau lulus aja, haha, amiiiin.. Nggak kerasa waktu 2 tahun buat kuliah, kalau dijalanin dengan senang hati, santai, nggak dikurangin mainnya, semua terasa ringan. Kalau di tanya selama kuliah pernah ngeluh? sering dong, cuma menurutku itu wajar kok, berarti aku belom mati rasa, masih bisa ngerasain jenuh capek cemas males dan lain-lain.

Sekarang lagi UAS (Ujian Agak Serius), mau tanya banyak tugas apa nggak? Dikiiiit, buktinya tiap mata kuliah ada. Dari yang disuruh bikin mini project, resume Jurnal yang full english, bikin perencanaan bisnis, nyari 30 istilah plus rumus-rumusnya, bwaaaah seru banget kaaan. Enjoy!

Dan minggu-minggu UAS ini tiap hari kerjaan monoton, bangun pagi, sarapan apapun yang bisa dimakan, nangkring depan leptop, capek tiduran di kasur, mandi, oiya ke kampus buat bimbingan KKN, klo nggak ada jadwal ngampus, ya nntn tv bentar, terus lanjut lagi nunggu mood ngerjain salah satunya dengan bikin blog ini. Aku emang nggak rajin-rajin amat, nggak yang serius banget kalau belajar, winamp harus hidup, internet malah browsing yang lain, tapi setidaknya aku tahan bela-belain begadang sampe jam 3 pagi kalau tugas belum kelar tapi besok udah deadline, xixi..

Semoga UAS semester ini dimudahkan, Semangat Kakaaa O:)






No comments:

Post a Comment

thank you for your click!