live long last

Thursday, January 3, 2013

Selamat Datang 2013

31 Desember 2012, malam pergantian tahun baru 2012 - 2013 dilewatin bareng "Dsoul"

ngobrol, makan-makan, becandaan, maen kartu remi, liat free fireworks, take some pics, then We called it Another Quality Time with Dsoul!

Sekilas reminder yaa..
Kalau pernah baca posting terdahulu tentang dsoul pasti tau mereka itu siapa, sekedar review dsoul itu temen-temen dari jaman sekolah menengah pertama sampai sekarang ini nih kita masih suka kumpul walaupun intensitasnya berkurang karena punya kesibukan masing-masing tapi tetep kok kalau lagi free kita berempat decide to hang out bareng. 

Dsoul itu terdiri dari 4 (empat) cewek yang sekarang beranjak menjadi wanita, girl to woman wanna be, dari yang masih nggak beraturan sampai mulai teratur sedikit-sedikit, dari yang nggak merhatiin penampilan sama sekali sampe satu per satu berubah jadi lebih cewek, be more feminin. Dulu kita selalu kumpul berempat, tapi sekarang biasanya kalau kumpul jadi nambah personilnya, yang punya pacar pada bawa pasangan masing-masing, awalnya agak risih ya tapi lama kelamaan asik juga kok. 

Kayak malem tahun baru ini Burki ngajak cowoknya Riko (Vokalis band yang lagi vakum dengan alasan fokus skripsi buat masa depan katanya, haha), Oka juga bawa cowoknya Adin (a tour guide) mereka itu temen SD, Oiya Burki ngajak temennya juga namanya Farid (Temen KKN Riko ama Burki dulu), Priaz si tuan rumah, dan aku bawa diri sendiri aja, hehe..

And we spent those night long at Priaz's Homey ..

kiri bawah : oka, iin, priaz, burki . kiri atas : adin, riko, farid.
welcome new year, there are too many wishes in this year and i can't mention it one by one but for sure to 2013 : be nice to me yaa :D

No comments:

Post a Comment

thank you for your click!